Subhanalloh, Ternyata Imam yang Bersuara Merdu itu Mahasiswa ITB

Subhanalloh, Ternyata Imam yang Bersuara Merdu itu Mahasiswa ITB - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Subhanalloh, Ternyata Imam yang Bersuara Merdu itu Mahasiswa ITB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Masa Muda, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Subhanalloh, Ternyata Imam yang Bersuara Merdu itu Mahasiswa ITB
link : Subhanalloh, Ternyata Imam yang Bersuara Merdu itu Mahasiswa ITB

Baca juga


Subhanalloh, Ternyata Imam yang Bersuara Merdu itu Mahasiswa ITB

Mahasiswa ITB Sholeh- Kamu para calon imam keluarga, pernahkah menjadi seorang imam sholat di masjid? Belum? Benarkah? Wah, sayang sekali kalau kamu belum pernah, padahal menjadi imam sholat adalah salah satu syarat dari mertua yang harus kamu penuhi :D
Mahasiswa ITB menjadi Imam yang menggetarkan hati (source: Brilio)

Pada zaman sekarang, mencari imam muda itu susah-susah gampang. Di beberapa masjid bahkan kosong tanpa rombongan anak kecil yang hendak mengaji. Muadzin yang sudah lanjut usia, imam yang tak pernah beregenerasi, mau sampai kapan?
Mungkin anak muda zaman sekarang banyak menyibukkan diri dengan tugas sekolah atau kuliah yang menggunung. Atau mungkin sibuk nongkrong-nongkrong di cafe, di pinggir jalan dan di warnet-warnet tempat main game. Kebiasaan seperti itulah yang harus segera kamu hindari kalau ingin sukses dunia dan akhirat.

Baca Juga:  Subhanalloh, Anak Pedagang Siomay ini Menjadi Peraih Nilai UN Tertinggi

Tapi kali ini, ada sebuah cerita inspiratif yang sangat patut kamu contoh para calon imam keluarga. Muzammil, seorang mahasiswa Teknik Arsitektur di universitas top 10 di Indonesia, yaitu Institut Teknologi Bandung (ITB), yang berhasil mencuri perhatian banyak orang.
Mahasiswa asal Aceh yang baru berusia 23 tahun ini sering menyempatkan diri untuk membaca Al-Quran ditengah kesibukannya sebagai mahasiswa teknik. Sudah tidak asing lagi bagi kita bahwa menjadi mahasiswa teknik itu sibuknya luar biasa. Tetapi Muzammil ini bisa menyeimbangkan mana waktu untuk mencapai kesuksesan dunia dan mana waktu untuk mencapai kesuksesan di akhirat.

Sangat super menginspirasi bukan?
Selain itu yang perlu kamu ketahui Sobat Pendidikan Indonesia, bahwa suara Muzammil ini tak bisa diremehkan lagi. Dia membaca Al-Quran dengan suaranya yang merdu dan juga fasih.
Kini dia tercatat sebagai imam Masjid Al Lathif, Bandung. Tentunya bagi kamu mahasiswa ITB mungkin sudah tidak asing mendengar lantunan ayat-ayat Al-Quran yang indah ketika sholat di Masjid Salman ITB, karena Muzammil pun sering menjadi imam disana.
Dijamin 100%, suaranya yang merdu mampu membius kamu yang mendengarkannya. Maka tidak heran pula, kini follower instagramnya mencapai 12.000 followers dan subscribe YouTubenya sudah sekitar 1.700-an. Masyaalloh!

Baca Juga:  Surat Terbuka Khusus untuk Kamu yang masih harus Berjuang Demi Mendapatkan PTN Impian!

Pemuda muslim mana yang tidak ingin seperti Muzammil? Seorang mahasiswa teknik di universitas terbaik, memiliki suara indah, fasih membaca Al-Quran, dan menjadi imam di masjid-masjid besar di Kota Bandung. Keren kan?
Ayo kita ikuti jejak Muzammil, karena bukan hanya kesuksesan dunia saja yang kita raih tapi kesuksesan akhirat pun dapat kita jemput. Wanita mana coba yang tak ingin memiliki imam keluarga seperti dia?


Demikianlah Artikel Subhanalloh, Ternyata Imam yang Bersuara Merdu itu Mahasiswa ITB

Sekianlah artikel Subhanalloh, Ternyata Imam yang Bersuara Merdu itu Mahasiswa ITB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Subhanalloh, Ternyata Imam yang Bersuara Merdu itu Mahasiswa ITB dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2016/05/subhanalloh-ternyata-imam-yang-bersuara.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Subhanalloh, Ternyata Imam yang Bersuara Merdu itu Mahasiswa ITB"

Post a Comment