Daftar Website yang akan Membuatmu Menjadi Jutawan

Daftar Website yang akan Membuatmu Menjadi Jutawan - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Daftar Website yang akan Membuatmu Menjadi Jutawan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Daftar Website yang akan Membuatmu Menjadi Jutawan
link : Daftar Website yang akan Membuatmu Menjadi Jutawan

Baca juga


Daftar Website yang akan Membuatmu Menjadi Jutawan

Website Jutawan - Hidup di era modern ini memang sedikit susah bagi kamu yang berpenghasilan pas-pasan. Kita harus bersaing dengan ketat untuk bisa bekerja di perusahaan-perusahaan ternama. Apalagi kalau bukan untuk menghasilkan gaji yang besar. Masih ingatkah kalian dengan MEA? Ya, Masyarakat Ekonomi ASEAN yang telah dimulai sejak akhir tahun kemarin.

Website Jutawan

Bukan hanya bersaing dengan sesama warga negara Indonesia, tapi kita pun harus bisa bersaing dengan para pekerja asing yang lebih kompeten dan berpengetahuan tinggi. Kita berangan-angan menghasilkan gaji yang besar, sedangkan dengan hanya menjadi seorang karyawan atau bekerja di perusahaan orang lain kita akan terikat kontrak yang isinya memang 'agak' memberatkan.
Ketentuan waktu bekerja dari pagi sampai sore (kurang lebih 8-10 jam), dengan posisi kerja dan juga gaji yang sudah ditentukan oleh perusahaan. Mungkin saja besar gaji itu tidak sesuai dengan apa yang sudah kita kerjakan. Tidak sedikit, bahkan mayoritas diantara kita lebih memilih untuk bekerja freelance, tanpa terikat kontrak dan tanpa persaingan ketat dengan karyawan lain di perusahaan. Apalagi pekerjaan freelance ini dibayar sesuai dengan pekerjaan yang kamu lakukan.
Penting bagi kamu untuk mencatat 8 situs di bawah ini yang akan memberimu peluang untuk mendapatkan banyak penghasilan hanya dengan bekerja freelance. Check it out!!!

1. SRIBU.COM (buat kamu yang hobi dan jago design)

SRIBU.COM adalah situs dimana kamu bisa mencari pekerjaan freelance khusus bidang design. Kamu yang jago membuat design logo, web, sampai kaos wajib cek situs ini. Caranya tinggal daftar dan setelah itu kamu bisa melihat kontes design dari setiap klien. Kamu akan lihat design apa saja yang klien inginkan dan juga berapa besaran upah yang akan mereka berikan. Disini semua situsnya bersifat kompetisi. Kamu akan bersaingan dengan freelancers lainnya dalam membuat design untuk dinilai dan juga dipilih oleh mereka sendiri. Di sribu.com kreatifitasmu akan lebih dituntut dan bisa membuatmu lebih baik lagi dalam mendesign.

Baca Juga:  10 Provinsi dengan Ujian Nasional Terjujur dan Berintegritas!

2. SRIBULANCER.COM (Menyediakan berbagai bidang pekerjaan bagi kamu yang tak ingin jadi karyawan)

Apakah kalian menyadari bahwa 2 nama situs ini mirip? Eits, jangan salah, kedua situs ini memiliki konten yang berbeda koq. Di sribulancer.com kamu akan menemukan pekerjaan freelance yang lebih beragam. Disini kamu yang bisa menulis atau menjadi social media specialist pun bisa menjadi seorang freelancer. Pekerjaan yang diberikan biasanya per-project dengan bayaran yang telah ditentukan di awal. Istimewanya, setelah kamu mendaftar dan menentukan kategori kemampuanmu, sribulancer akan terus menginfokan pekerjaan-pekerjaan freelance yang mungkin kamu minati via email. Jadi kamu nggak harus terus-terusan mengecek ke websitenya. Berani mencoba?

3. RUANGGURU.COM (Khusus bagi kamu yang memiliki passion mengajar dan berbagi ilmu)

Bercita-cita ingin menjadi guru? Kamu bisa memulai langkahmu dengan mendaftar di ruangguru.com. Selain berbagi ilmu, kamu pun akan mendapatkan penghasilan dan menjadi guru privat pula. Disini kamu bisa memilih sendiri pelajaran apa saja yang kamu kuasai, di mana dan kapan kamu bisa mengajar, dan berapa tarif yang kamu mau per-jamnya. Nggak cuma kamu yang jago MAFIA (Matematika, Fisika, dan Kimia) saja yang bisa jadi guru les. Kamu yang jago olahraga, musik, atau seni lainnya juga bisa mendapat penghasilan dari sini. Patut dicoba!

4. iWriter.com (Suka menulis? Daftar disini!)

Buat kamu yang merasa jago bahasa inggris dan suka menulis, tidak ada salahnya untuk membuka dan mendaftar di situs iWriter.com ini. Disini kamu bisa menjadi penulis tanpa melalui seleksi yang ketat mulai dari tingkat seleksi CV, interview, sampai tes portofolio. Kamu hanya perlu mendaftar. Setelah pendaftaranmu disetujui, kamu akan mendapatkan job untuk menulis sebuah artikel yang rata-rata sebanyak 500 kata dengan bayaran 2-8 dollar per artikel. Tapi kamu nggak bisa santai-santai. Per artikel diberikan waktu pengerjaan rata-rata 3 jam. Karena job yang kamu kerjakan itu sifatnya rebutan. Jadi kalau dalam waktu yang ditentukan kamu nggak bisa menyelesaikan, atau artikel yang kamu buat nggak memenuhi permintaan klien, jobmu akan dikerjakan oleh freelancer lainnya.


5. FREELANCER.CO.ID (Buat kamu yang masih pemula)

freelancer.co.id awalnya adalah situs buatan Australia yang akhirnya dibuat versi Indonesia. Meskipun begitu, jangkauan situs ini luas banget lho sampai ke seluruh Indonesia dan dunia. Di sini kamu bisa mendapatkan proyek-proyek di bidang IT, jurnalistik, translator, dan banya lagi. Mengenai upah, kamu juga bisa melakukan tawar menawar dengan klien. Dan satu lagi yang beda, di freelancer ada sistem kontes. Yaitu misalnya ada klien yang membutuhkan design logo perusahaan, kamu bisa mengikutinya dan bersaing dengan freelancer lain untuk nantinya dinilai dan dipilih oleh klien yang bersangkutan. Sayangnya, kalau mau pakai freelancer.co.id, kamu harus punya akun paypal atau kartu kredit.

6. PROJECT.CO.ID (Menjual berbagai jasa dan masih mendapat penghasilan)

Yang berbeda dari project.co.id adalah ketersedian platform untuk jual beli barang dan jasa. Jadi di sini kamu nggak harus menjadi freelancer untuk sebuah proyek, tapi bisa juga menjual karyamu. Kalau kamu punya design kaos yang T.O.P kamu bisa jual di sini. Bukan hanya itu, di proyek kamu juga bisa mendapat uang meski kamu nggak mengerjakan suatu proyek atau menjual suatu produk. Caranya, kamu tinggal mempromosikan project.co.id ke teman-temanmu, dengan menyertakan kode referalmu. Jika nanti temanmu berhasil melakukan transaksi di proyek entah sebagai freelancer ataupun jualan), kamu akan mendapat komisi sebesar 10-20% dari komisi proyek. Tertarik?

Baca Juga:  Subhanalloh, Mahasiswi Bidikmisi ini Jualan Es Keliling di Kampusnya

7. GOBANN.COM (Baca tarot dibayar 50.000???)

Merasa dirimu peramal? Bisa membaca tarot? Gobann.com adalah tempat yang tepat. Sesuai namanya, situs ini menyediakan berbagai tawaran freelance untuk semua hal dengan harga 50.000. Di sini bukan hanya kamu yang jago IT, jurnalistik, atau desain saja yang bisa menawarkan jasa. Kalau kamu bisa membaca tarot, ahli membuat slide presentasi yang menarik, atau jago menggambar karikatur dari foto seseorang, kamu bisa dapat penghasilan 50.000/project. Intinya, di gobann kamu bisa menawarkan keahlian apa saja dengan upah 50.000.

8. UPWORK.COM (Tanpa bekerja fulltime, penghasilan mengalir dari project-project yang disediakan)

Dulunya situs ini bernama oDesk.com. Di sini kamu bisa bekerja dengan 2 cara. Pertama, seperti freelancer pada umumnya, kamu mengerjakan sebuah proyek dan akan mendapatkan upah setelah pekerjaanmu selesai. Kedua, kamu bisa bekerja seperti part-timer, yaitu bekerja beberapa jam dalam sehari, lalu mendapatkan upah sesuai dengan tarif/jam pekerjaanmu. Semakin banyak pekerjaan yang kamu selesaikan, semakin banyak penghasilan yang kamu dapatkan.
Setelah melihat ke-8 situs di atas apakah kamu semakin yakin untuk bekerja freelance? Berpenghasilan besar itu tidak selamanya harus bekerja full time, bukan? Kini pekerjaan freelance pun dapat menjadi alternatif yang tepat bagi kamu yang tidak ingin bekerja seharian dan sebulan penuh. Apalagi kamu bisa mengerjakan pekerjaannya dimana pun dan kapan pun kamu mau. Tak ada salahnya mencoba!
Source: Hipwee.com


Demikianlah Artikel Daftar Website yang akan Membuatmu Menjadi Jutawan

Sekianlah artikel Daftar Website yang akan Membuatmu Menjadi Jutawan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Daftar Website yang akan Membuatmu Menjadi Jutawan dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2016/05/daftar-website-yang-akan-membuatmu.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Daftar Website yang akan Membuatmu Menjadi Jutawan"

Post a Comment