Item Bentuk Asosiasi Pilihan Ganda

Item Bentuk Asosiasi Pilihan Ganda - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Item Bentuk Asosiasi Pilihan Ganda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Instrumen, Artikel Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Item Bentuk Asosiasi Pilihan Ganda
link : Item Bentuk Asosiasi Pilihan Ganda

Baca juga


Item Bentuk Asosiasi Pilihan Ganda


Item Bentuk Asosiasi Pilihan Ganda


Eureka Pendidikan - Bentuk ini juga relatif baru sepertiganya bentu sebab akibat. Dalam bentuk ini, setiap peserta uji di suruh mencari seluruh alternatif jawaban yang benar, mungkin semua alternatif jawaban benar, mungkin hanya sebagian yang benar dan mungkin tak ada yang benar.



Bentuk yang biasa digunakan adalah alternatif sebagai berikut:

a.   


Demikianlah Artikel Item Bentuk Asosiasi Pilihan Ganda

Sekianlah artikel Item Bentuk Asosiasi Pilihan Ganda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Item Bentuk Asosiasi Pilihan Ganda dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2015/10/item-bentuk-asosiasi-pilihan-ganda.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Item Bentuk Asosiasi Pilihan Ganda"

Post a Comment