Prinsip-Prinsip Penilaian Pendidikan

Prinsip-Prinsip Penilaian Pendidikan - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prinsip-Prinsip Penilaian Pendidikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prinsip-Prinsip Penilaian Pendidikan
link : Prinsip-Prinsip Penilaian Pendidikan

Baca juga


Prinsip-Prinsip Penilaian Pendidikan


Prinsip-Prinsip Penilaian Pendidikan



Penilaian yang baik harus didukung dengan prinsip-prinsip penilaian agar terdapat aturan yang jelas untuk mengembangkan penilaian. Pada umumnya penilaian memiliki prinsip sebagai berikut.



Keeping track, yaitu harus mampu menelusuri dan melacak kemajuan siswa sesuai dengan rencana pembelajaran yang telah ditetapkan.
Checking up, yaitu harus mampu


Demikianlah Artikel Prinsip-Prinsip Penilaian Pendidikan

Sekianlah artikel Prinsip-Prinsip Penilaian Pendidikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prinsip-Prinsip Penilaian Pendidikan dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2015/10/prinsip-prinsip-penilaian-pendidikan.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Prinsip-Prinsip Penilaian Pendidikan"

Post a Comment