Reaksi Eksotermik

Reaksi Eksotermik - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reaksi Eksotermik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kimia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reaksi Eksotermik
link : Reaksi Eksotermik

Baca juga


Reaksi Eksotermik


Hampir setiap hari kita memanfaatkan perubahan energi. Hamper setiap reaksi kimia selalu melibatkan energi, baik melepaskan maupun menyerap energi misalnya anada melakukan perubahan kimia dalam suatu wadah tersekat sehingga kalor tidak dapat keluar masuk dari sitem. Energi potensial produk lebih dari pada energi potensial rekatan sehinga ketika tejadi reaksi, terjadi penururn energi potensial.


Demikianlah Artikel Reaksi Eksotermik

Sekianlah artikel Reaksi Eksotermik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reaksi Eksotermik dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2013/11/reaksi-eksotermik.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Reaksi Eksotermik"

Post a Comment