BEASISWA S1 PENDIDIKAN ISLAM FULL GRATIS

BEASISWA S1 PENDIDIKAN ISLAM FULL GRATIS - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BEASISWA S1 PENDIDIKAN ISLAM FULL GRATIS, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Beasiswa, Artikel Beasiswa Dalam Negeri, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BEASISWA S1 PENDIDIKAN ISLAM FULL GRATIS
link : BEASISWA S1 PENDIDIKAN ISLAM FULL GRATIS

Baca juga


BEASISWA S1 PENDIDIKAN ISLAM FULL GRATIS

BEASISWA PENDIDIKAN ISLAM - Kamu baru lulus SMA? Atau sudah lulus tapi kerja? Nganggur??? Jangan sampai pertanyaan ketiga benar, ya? Daripada kamu nganggur sana-sini tanpa kerjaan, mending kuliah. Dari mana biayanya? Jangan khawatir, sekarang kamu bisa kuliah S1 GRATIS 100% tanpa bayar sepeser pun, bahkan kamu diberi uang bulanan. 
Beasiswa S1 Pendidikan Agama Islam

Yap, kali ini Ma'had Huda Islami Bogor membuka kembali pendaftaran beasiswa S1 PAI Program Pendidikan Da'i Nusantara (PPDN). Ma'had Huda Islami yang terletak di Desa Sukamantri, Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat merupakan isntitusi pendidikan dalam negeri yang dirintis atas prakarsa Anak Bangsa. Secara struktural Ma’had Huda Islami berada di bawah naungan Yayasan Islam Al Huda Bogor Indonesia yang didirikan pertama kali pada tahun 2002.
Ma’had Huda Islami pertama kali menerima mahasantri pada tahun ajaran 2002/2003. Dengan demikian pada tahun ajaran 2015/2016 ini Ma’had Huda Islami telah memiliki tiga belas angkatan. Dan sampai saat ini Ma’had Huda Islami masih akan terus berkembang menjadi lebih baik dan masih akan membuka program-program pembinaan bagi pemuda-pemuda terbaik bangsa yang siap mengibarkan panji-panji dakwah Islam di bumi tercinta. Ma'had Huda Islami memiliki visi dan misi, juga motto keislaman yaitu:

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE)

VISI

Menjadi basis pendidikan unggulan dalam mencetak para pendidik Islami yang profesional, berprestasi dan berakhlak mulia.

MISI

Membentuk sosok perubah yang berpemahaman benar, berilmu tinggi dan gigih berjuang di jalan Alloh SWT sehingga terbentuk masyarakat Islami di Indonesia.

MOTTO

Bersama mengusung pendidikan Islami.

Maka dari itu, untuk mewujudkan visi, misi, dan motto tersebut, Ma'had Huda Islami membuka kesempatan bagi para pemuda yang ingin berjuang bersama-sama di jalan Alloh demi membentuk pendidik yang Islami melalui program beasiswa pendidikan islam. Bagi kamu yang memiliki niat dan tekad yang sama, segera lengkapi berkas-berkas yang diperlukan. Adapun persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
1. Laki-laki Muslim
2. Lulus SMA atau sederajat
3. Mampu membaca Al Qur'an
4. Usia maksimal 23 tahun
5. Belum menikah
6. Tidak merokok
7. Sehat jasmani dan rohani
8. Bersedia tinggal di asrama (selama pendidikan dasar)

Ketentuan:

Beasiswa penuh S1 (4 Tahun). Selama 2 tahun pertama diasramakan dengan tambahan pelajaran ilmu-ilmu Islam. Adapun 2 tahun ke-2 dimagangkan dalam aktivitas dakwah dengan insentif bulanan

Fasilitas:

1. Beasiswa full S1 PAI
2. Kuliah sambil dakwah
3. Gratis makan 3 kali sehari selama pendidikan dasar
4. Asrama yang representatif
5. Gratis buku-buku penunjang pendidikan
6. Seragam dinas.
7. Tunjangan selama tugas Rp 700. 000/bulan.

Baca Juga:  Lowongan Kerja KEMENTERIAN BUMN RI

PENDAFTARAN!

Ketik: Daftar#Nama#Kota#Usia
Kirim ke 0858-1074-7179 / 0822-9947-7477

Alamat Kampus PPDN:
Ma'had Huda Islami. Komplek Yayasan Islam Al Huda Bogor. Jl Kapten Yusuf (Cimanglid), Gg. Purnama, RT 05/ RW 01, Ds. Sukamantri, Kec. Tamansari, Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi:
Tlp : 0251-8388696
HP : 0822-9947-7477 (Telkomsel) 085697386459 (Indosat)
WA : 0822-9947-7477 / 085224916241
BB : 5C706C1D
Web: www.beasiswapendidikanislam.com


Demikianlah Artikel BEASISWA S1 PENDIDIKAN ISLAM FULL GRATIS

Sekianlah artikel BEASISWA S1 PENDIDIKAN ISLAM FULL GRATIS kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BEASISWA S1 PENDIDIKAN ISLAM FULL GRATIS dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2016/05/beasiswa-s1-pendidikan-islam-full-gratis.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "BEASISWA S1 PENDIDIKAN ISLAM FULL GRATIS"

Post a Comment