Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE)

Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE) - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE)
link : Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE)

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE)

Loker PT. PERTAMINA - Perusahaan PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE) merupakan salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) dengan PT Pertamina Dana Ventura. Perusahaan ini bergerak dibidang pemanfaatan energi panasbumi. Perusahaan mempunyai peran penting bagi masyarakat dalam berkontribusi sumber energi alternatif yang ramah lingkungan dan terbarukan khususnya di Indonesia. Pemanfaatan energi panas bumi telah dilakukan sejak tahun 1980an.
 
Lowongan Kerja PERTAMINA

Panas Bumi merupakan energi yang dihasilkan dari interaksi panas batuan dengan air yang mengalir disekitarnya. Interaksi tersebut menghasilkan uap yang dapat dimanfaatkan untuk menggerakkan turbin dan menghasilkan listrik. Berbeda dengan energi fosil seperti minyak bumi dan batubara, energi panas bumi dapat diperbaharui dengan cara menjaga kandungan air yang berinteraksi dengan panas yang berasal dari dalam bumi. 

Baca Juga: Lowongan Kerja KEMENTERIAN BUMN RI

Perusahaan selalu berusaha untuk mengembangkan bisnis energi panas bumi secara optimal. Peningkatan dan kemajuan Perusahaan tidak lepas dari keberhasilan melakukan ekspansi di hulu dan hilir, juga menjalin kerjasama baik dengan mitra luar negeri maupun dalam negeri.
Terbukti dengan banyaknya prestasi yang telah dicapai oleh PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE) selama ini, yang diantaranya adalah sebagai berikut:

Manajemen Risiko      

1. 1st Winner The Best Implementation of Enterprise Risk Management  pada ajang Annual Pertamina Subsidiary Awward (APSA) - PT Pertamina     (Persero)

Kemasyarakatan         

1. 2nd Winner The Best Implementation of Community Involvement & Development - PT Pertamina (Persero)

Lainnya          

1. The Most Organized Director pada Annual Hulu Day  PT Pertamina (Persero)
2. Penghargaan Kategori 5 Prioritas Strategis - Pilar Pengembangan Strategi Hulu untuk Area Kamojang - Pertamina Award 2015

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis pada tahun 2016 dan juga untuk pencapaian serta mewujudkan tujuan dari PT Pertamina Geothermal Energy sendiri, perusahaan kembali membuka kesempatan berkarier untuk memenuhi kebutuhan sumber daya dan dunia usaha. Perusahaan berharap para pelamar dapat memiliki kualitas diri yang baik, memiliki kemampuan dan kompetensi agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan.
Adapun lowongan jabatan dan persyaratan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:
SENIOR SUPERVISOR GOVERNMENT & PUBLIC RELATION

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melaksanakan, mengkoordinasikan dan mengendalikan kegiatan pengelolaan pembinaan hubungan dengan stakeholder di lingukngan Area Kerja untuk menciptakan sinergi dalam rangka menunjang pelaksanaan kegiatan operasi serta terbangunnya citra positif Perusahaan.
  • Mengusulkan, mengkoordinasikan, melaksanakan dan mengendalikan program kerja dan kegiatan edukasi kepada stakeholders terkait di Area Kerja untuk memberikan pemahaman tentang kegiatan perusahaan.
  • Membuat laporan dan mengusulkan perbaikan pelaksanaan kegiatan komunikasi dan penanganan/mediasi konflik komunikasi dengan stakeholder di Area Kerja untuk menciptakan komunikasi yang efektif antara perusahaan dan stakeholders.Menguslkan strategi dan program kerja serta mengkoordinasikan kegiatan CSR.

Baca Juga:  Subhanalloh, Mahasiswi Bidikmisi ini Jualan Es Keliling di Kampusnya

Persyaratan yang harus dipenuhi:

1. Pendidikan Minimal S1
2. Usia Max. 45 tahun per tanggal 10 Desember 2016
3. Kemampuan dan Kompetensi:
    - Mampu mengoperasikan komputer (MS Office)
    - Mampu berbahasan inggris (lisan dan tertulis), TOEFL Score Min. 500
4. Pengalaman kerja Min. 5 tahun di bidang Public Relation, CSR, Government Relation
5. Lokasi penempatan Area Geothemal Ulubelu, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung

Segera lengkapi berkas lamaran kerja yang telah disebutkan di atas dan INGAT siapkan berkas lamaran kerja sebaik-baiknya, karena kelengkapan berkas akan berpeluang untuk lolos seleksi administrasi. Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen tersebut, para pelamar wajib melakukan pendaftaran secara online DISINI!

CATATAN:
Waktu mengaplikasin lamaran hanya 3 hari lagi, terhitung dari hari ini! So, segera lengkapi persyaratan dan lakukan pendaftaran online pada link di atas!

Sumber:
http://pge.pertamina.com


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE) dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2016/05/lowongan-kerja-pt-pertamina-geothermal.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE)"

Post a Comment