Lowongan Kerja KEMENTERIAN BUMN RI

Lowongan Kerja KEMENTERIAN BUMN RI - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja KEMENTERIAN BUMN RI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja KEMENTERIAN BUMN RI
link : Lowongan Kerja KEMENTERIAN BUMN RI

Baca juga


Lowongan Kerja KEMENTERIAN BUMN RI

LOKER BUMN - Sobat Pendidikan Indonesia, kamu baru lulus S1? Masih bingung mau kerja apa dan dimana? Info kali ini datang dari Kementerian BUMN RI yang membuka kembali lowongan pekerjaan di tahun 2016. Tapi sebelumnya, apakah kamu tahu apa itu Kementerian BUMN? Ada baiknya sebelum kamu masukkan lamaran kerja, kamu harus mengenal dulu apa dan bagaimana Kementerian BUMN itu. Tak kenal maka tak sayang, bukan?


Kementerian Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia (BUMN RI) merupakan salah satu kementrian dalam pemerintah Indonesia yang membidangi urusan pembinaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia. Kementerian BUMN ini telah ada sejak tahun 1973. Pada awalnya, Kementerian BUMN adalah bagian dari unit kerja di lingkungan Departemen Keuangan Republik Indonesia yang kemudian mengalami beberapa kali perubahan dan juga perkembangan.
Adapun kantor Kementerian BUMN berlamat di Jl. Medan Merdeka Sel. No. 13, Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110, Indonesia (+622129935678).
Sebagai institusi pemerintah yang memiliki tugas dan tanggung jawab dalam rangka mengelola aset negara, Kementerian BUMN memiliki visi dan misi sebagai berikut:


Visi:

Sejalan dengan Visi dan Misi Presiden dalam masa pemerintahan Kabinet Indonesia Bersau II, posisi keberadaan BUMN sesuai dengan amanat pasal 33 ayat 2 UUD 1945, serta maksud dan tujuan pendirian BUMN berdasarkan UU Nomor 19 tahun 2003, maka Kementerian BUMN menetapkan Visi sebagai berikut: "Menjadi Pembina BUMN yang Profesional untuk meningkatkan nilai BUMN"

Misi:

Untuk mewujudkan visi tersebut di atas, Kementerian BUMN menetapkan misi sebagai berikut:
- Mewujudkan organisasi modern sesuai dengan tata kelola pemerintahan yang baik
- Meningkatkan daya saing BUMN di tingkat nasional, regional, dan internasional
- Meningkatkan Kontribusi BUMN kepada ekonomi nasional
Dalam mewujudkan visi dan misi tersebut, Kementerian BUMN pun turut menciptakan Sumber Daya Manusia yang berkualitas yang dapat menunjang kinerja Kementerian BUMN dengan baik. Maka dari itu, pada Mei tahun 2016 ini Kementerian BUMN memberikan kesempatan bagi para pencari kerja yang baru lulus atau telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera di bawah ini:

Posisi        : TENAGA KONTRAK SENIOR WEB PROGRAMMER

Adapun bagi para pencari kerja yang berminat harap untuk memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan di posisi ini, yang diantaranya adalah sebagai berikut:
1. Pria / Wanita
2. Pendidikan min. S1
3. Mahir bahasa Pemrograman PHP, JavaScript, HTML, CSS
4. Kemampuan database Mysql, PostgreSQL, Oracle, SQL server
5. Kemampuan dalam menggunakan Framework PHP, yaitu Zend Framework & Zend Framework 2 (diutamakan), Yii, CI, Laravel
6. Kemampuan pengoperasian Windows, Linux
7. Kemampuan dalam menggunakan Framework JavaScript (Jquery)
8. Kemampuan pengoperasian Server Open Source (Apache)
9. Kemampuan dalam Versioning System, yaitu Concurrent Versioning System (CVS) dan Sub Versioning (SVN)
10. Kemampuan dalam pengembangan aplikasi mobile (Android dan iOS)

Baca Juga:  Subhanalloh, Mahasiswi Bidikmisi ini Jualan Es Keliling di Kampusnya

Berkas lamaran yang wajib dilampirkan:

1. Surat Lamaran
2. Curriculum Vitae
3. Fotocopy Ijazah
4. Fotocopy Transkrip Nilai
5. Pas photo berwarna (terbaru)
6. Fotocopy KTP dan NPWP
7. Surat pengalaman kerja dan dokumen relevan lainnya (jika sudah pernah bekerja sebelumnya)

Baca Juga:  Lowongan Kerja Besar PT. KAI Khusus SMA/SMK/MA (Semua Jurusan)

Buat kamu yang berminat dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja yang kemudian bisa dikirimkan via email ke alamat: lowongan@bumn.go.id dengan format subyek email lamaran: Senior Web Programmer. Untuk pengumuman penerimaan akan diinfokan kembali.
For more information, bisa follow di:
Twitter: @KemenBUMN
Instagram: @kementerianbumn
FB Fanpage: Kementerian BUMN
Source: http://bumn.go.id/


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja KEMENTERIAN BUMN RI

Sekianlah artikel Lowongan Kerja KEMENTERIAN BUMN RI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja KEMENTERIAN BUMN RI dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2016/05/lowongan-kerja-kementerian-bumn-ri.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lowongan Kerja KEMENTERIAN BUMN RI"

Post a Comment