Subhanallah! Anak-anak ini Harumnkan Indonesia di Musabaqah Alquran dan Hadist Tingkat Asia Pasifik

Subhanallah! Anak-anak ini Harumnkan Indonesia di Musabaqah Alquran dan Hadist Tingkat Asia Pasifik - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Subhanallah! Anak-anak ini Harumnkan Indonesia di Musabaqah Alquran dan Hadist Tingkat Asia Pasifik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Subhanallah! Anak-anak ini Harumnkan Indonesia di Musabaqah Alquran dan Hadist Tingkat Asia Pasifik
link : Subhanallah! Anak-anak ini Harumnkan Indonesia di Musabaqah Alquran dan Hadist Tingkat Asia Pasifik

Baca juga


Subhanallah! Anak-anak ini Harumnkan Indonesia di Musabaqah Alquran dan Hadist Tingkat Asia Pasifik

Indonesia Juara - Anak-anak Indonesia kembali membuktikan diri bahwa mereka bisa mengukir prestasi di ajang perlombaan Internasional. Hal yang lebih hebat lagi, kali ini bukan perlombaaan biasa, tetapi lomba Musabaqah Alquran dan Hadist tingkat Asia Pasifik ke VII Pangeran Sultan bin Abdul Aziz al Saud. Luar biasanya, juara pertama dari seluruh kategori berasal dari Indonesia. Hal tersebut membuat Indonesia menjadi juara umum.
Indonesia juara MTQ Se-Asia Pasifik

Ada lima kategori yaitu lomba hapalan Alquran 30 juz, 20 juz, 15 juz, 10 juz dan hadist. Pemenang hapalan juara 1, 2, dan 3 kategori 30 juz diraih oleh M. Sholahudin Al Ayyubi (Indonesia), Muhammad Syazani bin Jemy (Malaysia), dan Mohamed Ali Abdalla Abdelkader (Australia). Kategori 20 juz diraih oleh juara pertama Ukayani (Indonesia), keuda Muhammad Sulthon Annasiro Bahrun (Indonesia) dan juara ketiga Syazri Muhammad Husni bin Mohd Sharoni (Malaysia).

Sementara untuk kategori 15 juz juara pertama diraih oleh Amiroddin Abdullah Hassan (Filipina), juara kedua diraih oleh Asfar hamidi Siregar (Indonesia) dan juara ketiga diraih oleh Muhammad Fachrurrozi Zamzami. Kategori terakhir, yaitu kategori 10 juz diraih oleh juara pertama Muhammad Khaerrazzaq al Hafizi (indonesia), juara kedua Muhammad Rif'at Al Banna (Indonesia) dan juara ketiga Mudroni (Indonesia). Juara pertama kategori ini adalah peserta termuda yang masih berusaha 13 tahun.

Indonesia meraih semua peringkat juara 1, 2, dan 3 untuk hafalan hadist yang dimenangkan oleh Ikhwan Kamilin, Dzakwan Aisy Fajar dan Muhammad Ridha.
Hadiah yang diberikan adalah hadiah haji dan uang pembinaan. Juara pertama mendapat 24 ribu riyal, juara kedua mendapat 22.500 riyal dan juara ketiga mendapat 22 ribu riyal
Prestasi anak bangsa ini semoga menjadi inspirasi untuk kita semua agar dapat terus belajar meraih prestasi dan membanggakan negeri.


Demikianlah Artikel Subhanallah! Anak-anak ini Harumnkan Indonesia di Musabaqah Alquran dan Hadist Tingkat Asia Pasifik

Sekianlah artikel Subhanallah! Anak-anak ini Harumnkan Indonesia di Musabaqah Alquran dan Hadist Tingkat Asia Pasifik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Subhanallah! Anak-anak ini Harumnkan Indonesia di Musabaqah Alquran dan Hadist Tingkat Asia Pasifik dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2016/05/subhanallah-anak-anak-ini-harumnkan.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Subhanallah! Anak-anak ini Harumnkan Indonesia di Musabaqah Alquran dan Hadist Tingkat Asia Pasifik"

Post a Comment