Lowongan Kerja Besar BUMN PT. PERTANI (SMK, D3, dan S1)

Lowongan Kerja Besar BUMN PT. PERTANI (SMK, D3, dan S1) - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Besar BUMN PT. PERTANI (SMK, D3, dan S1), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Besar BUMN PT. PERTANI (SMK, D3, dan S1)
link : Lowongan Kerja Besar BUMN PT. PERTANI (SMK, D3, dan S1)

Baca juga


Lowongan Kerja Besar BUMN PT. PERTANI (SMK, D3, dan S1)

Loker PT. Pertani - Pada tahun 2016, ketahanan pangan di Indonesia, bahkan di luar Indonesia pun, mengalami perkembangan sebagai isu global dan menempati prioritas utama dari agenda pembangunan. Secara konsisten, Idnonesia terus mendorong potensi sektor pertanian sebagai pilar pertumbuhan ekonomi nasional sekaligus ketahanan pangan nasional. Seperti yang kita ketahui pula, Indonesia yang merupakan negara agraris memiliki potensi pertanian yang besar. Maka dari itu, PT. Pertani (Persero) yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang agribisnis, dibentuk sebagai pionir usaha pada sektor pertanian.

Lowongan Kerja PT. Pertani

PT. Pertani (Persero) dibentuk sejak tahun 1959. Dari waktu ke waktu, Perseroan telah memainkan peran penting sebagai garda terdepan dalam mendukung program pemerintah di sektor pertanian. Melalui peran tersebut, Perseroan tumbuh dan berkembang menjadi pelaku utama nasional di bidang agribisnis yang memproduksi, mengadakan dan memasarkan sarana produksi & komoditi pertanian.
Dalam produk pemberasan sendiri pemerintah berjuang keras untuk mengamankan cadangan beras yang dikelola pemerintah dan menjaga stabilitas harga beras.

Produksi beras PT Pertani (Persero) menghasilkan beras berkualitas tinggi dan medium untuk menjangkau pasar yang variatif. Beras yang dihasilkan berasal dari gabah hasil kerjasama dengan kelompok tani ataupun gabah yang dibeli dari pasar bebas melewati proses seleksi yang cermat untuk menjamin kualitas beras.

Baca Juga:  Lowongan Kerja PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE)

Bagi para pencari kerja yang baru lulus atau telah memiliki pengalaman kerja dalam bidang yang sama, PT. Pertani (Persero) kembali membuka lowongan pekerjaan pada Mei 2016 ini. Adapun lowongan jabatan yang dibutuhkan beserta persayaratannya adalah sebagai berikut:

PERPAJAKAN

1. Perempuan
2. Pendidikan Min. SMK
3. Usia Max. 21 tahun

HUKUM

1. Pendidikan Min. S1 jurusan Hukum
2. Merupakan lulusan dari perguruan tinggi dengan akreditasi A
3. IPK Min. 2.75
4. Usia max. 28 tahun

AKUNTANSI

1. Pendidikan Min. S1 jurusan Akuntansi
2. Merupakan lulusan dari perguruan tinggi dengan Akreditasi A
3. IPK Min, 2.75
4. Usia Max. 28 tahun

PERPAJAKAN

1. Pendidikan Min. D3 jurusan Perpajakan
2. Merupakan lulusan dari perguruan tinggi dengan Akreditasi A
3. IPK Min. 2.75
4. Usia Max. 25 tahun

KEARSIPAN

1. Pendidikan Min. D3 jurusan Kearsipan
2. Merupakan lulusan dari perguruan tinggi dengan Akreditasi A
3. IPK Min. 2.75
4. Usia Max. 25 tahun

Adapun berkas lamaran yang harus dilampirkan adalah:
1. Surat Lamaran
2. Biodata pribadi lengkap
3. Copy KTP yang masih berlaku
4. Pas foto 4x6
5. Copy Ijazah beserta akademik yang duah dilegalisir

Baca Juga: Daftar Website yang akan Membuatmu Menjadi Jutawan

Bagi para pencari kerja yang berminat dan merasa telah memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, harap untuk segera melengkapi berkas lamaran dan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan via pendaftaran Online ke alamat:
PT. Pertani (Persero)
Bagian SDM
Gedung Graha Gabah
Jl. Raya Pasar Minggu Pertani No. 1
Jakarta Selatan
Atau bisa juga mengirim lamaran kerja via Email ke alamat: sdm_pertani@pertani.co.id atau sdm_pertani@yahoo.com
Catatan:
Jangan lupa untuk menuliskan POSISI yang dilamar sebagai subyek email anda.
Sumber : http://www.pertani.co.id/


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Besar BUMN PT. PERTANI (SMK, D3, dan S1)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Besar BUMN PT. PERTANI (SMK, D3, dan S1) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Besar BUMN PT. PERTANI (SMK, D3, dan S1) dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2016/05/lowongan-kerja-besar-bumn-pt-pertani.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lowongan Kerja Besar BUMN PT. PERTANI (SMK, D3, dan S1)"

Post a Comment