OSPEK DIWARNAI BULLYING, NUS MINTA MAAF!

OSPEK DIWARNAI BULLYING, NUS MINTA MAAF! - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul OSPEK DIWARNAI BULLYING, NUS MINTA MAAF!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ospek, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : OSPEK DIWARNAI BULLYING, NUS MINTA MAAF!
link : OSPEK DIWARNAI BULLYING, NUS MINTA MAAF!

Baca juga


OSPEK DIWARNAI BULLYING, NUS MINTA MAAF!

Bullying di NUS - Orietnasi Pengenalan Kampus (Ospek) ternyata masih belum bisa dilepaskan dari bayang-bayang pembullian. Contohnya terjadi di Thailand. Baru-baru ini, netizen dibuat mengelus dada melihat foto kegiatan ospek di sebuah kampus Thailand yang diperlakukan tidak manusiawi.

Ospek NUS
Bukan hanya di Thailand, perbuatan tidak menyenangkan saat Ospek juga terjadi di National University of Singapore (NUS). Mahasiswa kampus elite di Singapura itu dikabarkan memperlakukan para juniornya dengan tidak senonoh dalam sebuah permainan pada masa ospek.

Baca Juga:  4 Kecerdasan yang Wajib Dimiliki Mahasiswa Baru

Atas tindakan para senior yang tidak pantas tersebut, melalui laman Facebook Persatuan Mahasiswa NUS, pihak NUS secara resmi meminta maaf kepada para mahasiswa baru yang merasakan ketidaknyamanan selama permainan ice breaking tersebut berlangsung.

Tindakan ini perpeloncoan itu tidak mendapat dukungan Persatuan Mahasiswa UNS dan hanya dilakukan oleh panitia orientasi.
Selain itu, Persatuan Mahasiswa NUS juga menyatakan, pihak universitas tidak berkonsultasi dengan mereka sebelum memutuskan menghentikan semua bentuk kegiatan orientasi mahasiswa baru.

Baca Juga:  Kampus di Indonesia ini Sudah Menerapkan Konsep OSPEK Modern

"Menanggapi penghentian kegiatan tersebut, yang tidak terlebih dulu dikonsultasikan dengan Persatuan Mahasiswa NUS, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para relawan mahasiswa yang telah mendedikasikan waktu dan mengorbankan masa libur mereka untuk menyiapkan berbagai aktvitas orientasi bagi mahasiswa baru," demikian bunyi pernyataan resmi Persatuan Mahasiswa NUS.


Demikianlah Artikel OSPEK DIWARNAI BULLYING, NUS MINTA MAAF!

Sekianlah artikel OSPEK DIWARNAI BULLYING, NUS MINTA MAAF! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel OSPEK DIWARNAI BULLYING, NUS MINTA MAAF! dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2016/08/ospek-diwarnai-bullying-nus-minta-maaf.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "OSPEK DIWARNAI BULLYING, NUS MINTA MAAF!"

Post a Comment