Guru SMP YAS Bandung Meninggal Dikeroyok Empat Orang Tidak Dikenal

Guru SMP YAS Bandung Meninggal Dikeroyok Empat Orang Tidak Dikenal - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guru SMP YAS Bandung Meninggal Dikeroyok Empat Orang Tidak Dikenal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita, Artikel Guru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guru SMP YAS Bandung Meninggal Dikeroyok Empat Orang Tidak Dikenal
link : Guru SMP YAS Bandung Meninggal Dikeroyok Empat Orang Tidak Dikenal

Baca juga


Guru SMP YAS Bandung Meninggal Dikeroyok Empat Orang Tidak Dikenal

Guru Meninggal - Dunia pendidikan kembali berduka dengan meninggalnya guru SMP YAS Bandung Jawa Barat, sore hari tadi di Jalan Cicaheum, karena dikreyok oleh empat orang yang tidak dikenal.
Diketahui, korban bernama tatang Wigandan, pria berumur 39 tahun asal Babakan Haji Tamim ini meninggal karena dikeroyok dan ditusuk oleh empat orang yang tidak dikenal.
Guru SMP YAS BANDUNG MENINGGAL DIKEROYOK

Sebelumnya beredar kabar hoax yang sangat meresahkan, yatu penyebab meninggalnya beliau karena ditusuk oleh muridnya" Tetapi ketika dikonfirmasi kepada rekan-rekan Guru PJOK di Rumah Sakit St. Yusuf, almarhum meninggal setelah kendaraannya bersenggolan dengan kendaraan salah satu angkot, kemudian terjadi adu mulut yang diakhiri dengan pengeroyokan dan penusukan.

Baca Juga:  Inilah Dampak Penganiayaan yang Dialami Guru

"Kita dapat informasinya, korban saat itu di keroyok empat orang," kata Kepala Sekolah SMA YAS Usman, yang di temui di Rumah Sakit Santo Yusuf. Usman menyebut, dirinya mendapat informasi kejadian pengeroyokan yang menimpa Tatang terjadi sekira pukul 16.30 wib sore hari tadi.
Sementara itu, berdasarkan pengakuan dari Kepala Sekolah SMP YAS, Mahdar, mengungkapkan, korban diketahui saat kejadian dimintai uang oleh empat orang tak di kenal‎.
"Saat itu korban langsung dipepet dan langsung dikeroyok oleh para pelaku," kata Mahdar saat di temui di lokasi yang sama.

Baca Juga:  Pencipta Drone Tanpa Baling-Baling Pertama di Dunia Ternyata Remaja Asal Indonesia

Pantauan wartawan di lapangan, saat ini banyak rekan korban berdatangan. Dari informasi yang dihimpun, korban tak sempat mendapatkan perawatan dan akhirnya tewas di lokasi kejadian.
Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait kejadian ini.
Source: Okezone.com


Demikianlah Artikel Guru SMP YAS Bandung Meninggal Dikeroyok Empat Orang Tidak Dikenal

Sekianlah artikel Guru SMP YAS Bandung Meninggal Dikeroyok Empat Orang Tidak Dikenal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guru SMP YAS Bandung Meninggal Dikeroyok Empat Orang Tidak Dikenal dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2016/08/guru-smp-yas-bandung-meninggal.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Guru SMP YAS Bandung Meninggal Dikeroyok Empat Orang Tidak Dikenal"

Post a Comment