Ingin jadi Miliarder? Yuk Kuliah Dijurusan ini!

Ingin jadi Miliarder? Yuk Kuliah Dijurusan ini! - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ingin jadi Miliarder? Yuk Kuliah Dijurusan ini!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jurusan Terbaik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ingin jadi Miliarder? Yuk Kuliah Dijurusan ini!
link : Ingin jadi Miliarder? Yuk Kuliah Dijurusan ini!

Baca juga


Ingin jadi Miliarder? Yuk Kuliah Dijurusan ini!

Jurusan Miliarder - Kuliah memang bukan lagi berbicara tentang pendidikan tapi juga masalah masa depan dalam hal pekerjaan. Berbeda saat menempu pendidikan dsar dan menengah, butuh pertimbangan matang saat memilih jurusan di perguruan tinggi. Pasalnya, jurusan kuliah merupakan pilihan masa depan yang menjadi kunci untuk memilih jenjang karier. Meskipun, tidak sedikit orang yang memilih karier diluar jurusan kuliah yang dipilihnya.

Jurusan Miliarder

Baca Juga:  BEASISWA HAFIDZ KAMPUNG INGGRIS PLUS BIAYA HIDUP

Para miliader dunia termasuk kategori dalam mereka yang sangat selektif dalam memilih jurusan kuliah. Ingin tahu apa saja jurusan yang banyak dipilih oleh mereka? Simak dibawah ini:
1. Teknik: 22 %
2. Bisnis: 12 %
3. Seni: 9 %
4. Ekonomi: 8 %
5. Keuangan: 3 %


6. Sains: 2 %
7. Matematika: 2 %
8. Hukum: 2 %
9. Lainnya: 8 %
10. Tidak kuliah: 32 %   
Sebagian besar miliarder dunia mengenyam pendidikan teknik di bangku kuliah. Total kekayaan yang dikumpulkan miliarder dunia dengan latar belakang teknik adalah USD25,8 miliar. Selain itu ada juga miliarder yang menempuh studi Akuntansi di kampus. Pendidikan di bidang bisnis membantu 12% miliarder dunia meraih kekayaan mereka saat ini.

Baca Juga:  8 Rahasia Sukses Mendidik Anak Jadi Hafidz Alquran

Sementara itu, 9 % miliarder dunia mempelajari bidang seni. Selebihnya para miliader ini fokus pada orientasi bisnis seperti ekonomi dan keuangan. Hanya 4%  miliader mengambil jurusan matematika dan ilmu pengetahuan alam ketika duduk di bangku kuliah.


Demikianlah Artikel Ingin jadi Miliarder? Yuk Kuliah Dijurusan ini!

Sekianlah artikel Ingin jadi Miliarder? Yuk Kuliah Dijurusan ini! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ingin jadi Miliarder? Yuk Kuliah Dijurusan ini! dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2016/07/ingin-jadi-miliarder-yuk-kuliah.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Ingin jadi Miliarder? Yuk Kuliah Dijurusan ini!"

Post a Comment