Lowongan Kerja PT. Permodalan Nasional Madani (Khusus SMA/Sederajat)

Lowongan Kerja PT. Permodalan Nasional Madani (Khusus SMA/Sederajat) - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT. Permodalan Nasional Madani (Khusus SMA/Sederajat), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT. Permodalan Nasional Madani (Khusus SMA/Sederajat)
link : Lowongan Kerja PT. Permodalan Nasional Madani (Khusus SMA/Sederajat)

Baca juga


Lowongan Kerja PT. Permodalan Nasional Madani (Khusus SMA/Sederajat)

LOKER PNM - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM, didirikan sebagai bagian dari solusi strategis pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan pemerataan ekonomi masyarakat melalui pengembangan akses permodalan dan program peningkatan kapasitas bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, Menengah, dan Koperasi (UMKMK).

Lowongan kerja PNM Indonesia

PNM didirikan oleh pemerintah melalui Peraturan Pemerintah RI No 38/99 tanggal 29 Mei 1999 yang kemudian disahkan oleh peraturan Menteri Kehakiman RI No C-11.609.HT.01.TH.99 tanggal 23 Juni 1999. Pendirian PNM kemudian dikukuhkan lewat SK Menteri Keuangan RI No 487/KMK.017/1999, tanggal 13 Oktober 1999, yang menunjuk PNM sebagai BUMN Koordinator Penyalur Kredit Program eks Kredit Likuiditas Bank Indonesia (KLBI).
Setelah sebelas tahun beroperasi, seiring dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat dan dunia usaha kepada perusahaan, Hingga kini, perusahaan tetap fokus menyalurkan pembiayaan uMKMK kepada masyarakat yang hasilnya dinikmati oleh lebih dari satu juta kepala keluarga dan 1.500 lembaga keuangan mikro di seluruh penjuru tanah air.
Pada Bulan Mei 2016 ini, PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Denpasar membuka lowongan kerja untuk posisi sebagai berikut:
MARKETING UNIT

Dibutuhkan 50 orang dengan persyaratan :

1. Pendidikan minimal SMA
2. Umur maksimal 32 tahun
3. Memiliki pengalaman sebagai Sales/Marketing di Lembaga Pembiayaan Mikro atau Lembaga Keuangan Mikro (BPR, Koperasi dan Multifinance)
4. Memiliki integritas tinggi dan orientasi pada target kerja
5. Menguasai bahasa dan budaya lokal setempat
6. Memiliki motor dan SIM C
Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan, silahkan kirimkan CV dan Lamaran lengkap ke alamat:
PT. Permodalan Nasional Madani (Persero) Cabang Denpasar


Alamat : Jl. Raya Puputan No. 108 Renon - Denpasar
Telp. : 0361-222322
Email : rekrutmen_dps@pnm.co.id
Website : www.pnm.co.id

Atau bisa kirim email ke : rekrutmen_dps@pnm.co.id

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :
Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Sosial Kota Denpasar
Jalan Mulawarman No.2 Denpasar, Telp. 0361- 422271
website: http://tenagakerja.denpasarkota.go.id

Catatan!
Batas akhir lamaran tanggal 13 JUNI 2016


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT. Permodalan Nasional Madani (Khusus SMA/Sederajat)

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT. Permodalan Nasional Madani (Khusus SMA/Sederajat) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT. Permodalan Nasional Madani (Khusus SMA/Sederajat) dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2016/06/lowongan-kerja-pt-permodalan-nasional.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lowongan Kerja PT. Permodalan Nasional Madani (Khusus SMA/Sederajat)"

Post a Comment