Kisah Si Miskin, Lapor Hp Hilang, Malah Disuruh Semir Sepatu Polisi

Kisah Si Miskin, Lapor Hp Hilang, Malah Disuruh Semir Sepatu Polisi - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kisah Si Miskin, Lapor Hp Hilang, Malah Disuruh Semir Sepatu Polisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kisah Si Miskin, Lapor Hp Hilang, Malah Disuruh Semir Sepatu Polisi
link : Kisah Si Miskin, Lapor Hp Hilang, Malah Disuruh Semir Sepatu Polisi

Baca juga


Kisah Si Miskin, Lapor Hp Hilang, Malah Disuruh Semir Sepatu Polisi

Polisi sejatinya adalah salah satu aparat hukum yang berperan dalam menegakkan keadilan. Polisi hidup ditengah masyarakat dan bertugas untuk menciptakan keadaan yang dapat menjamin ketentraman. Oleh karena itu, masyarakat masih mengandalkan jasa polisi ketika mereka membutuhkan pertolongan hukum. 
Semir sepatu polisi
Namun... kenyataan memang tidak selamanya sama. Ada saja tingkah laku anggota polisi yang justru semakin menyusahkan masyarakat. Bukannya memberikan pertolongan justru menambah beban. Menegakkan keadilan tanpa memandang latar belakang, masih menjadi hal yang tabu di negara yang katanya penuh dengan keramah tamahan ini.


Salah satu buktinya adalah adanya rekaman video polisi yang kini tengah tengah menjadi viral. Video ini mengundang banyak hujatan dari masyarakat. Dalam video yang diunggah ke Twitter oleh akun milik Asian News International, @ANI, itu berisi rekaman seorang lelaki renta tengah jongkok dan di depannya terdapat sejumlah orang duduk di kursi.
 Hal yang mmebuat video tersebut heboh adalah karena ternyata orang tua yang tengah jongkok itu disuruh untuk menyemir sepatu sang polisi. Padahal, dia datang ke kantor polisi untuk melaporkan karena baru saja kehilangan telepon seluler.
Dalam postingan twitternya ANI menuliskan " complainant shine shoes of cops at the police station in Muzaffarnagar (UP) (29/05/16),” Reaksi masyarakat atas video ini menggambarkan kekecewaan terhadap penegak hukum yang justru tidak dapat menjamin keadilan untuk semua lapisan masyarakat. Bisa jadi pula, video ini menambah rasa kurang percaya masayrakat terhadap kinerja aparat hukum di negara ini.


Demikianlah Artikel Kisah Si Miskin, Lapor Hp Hilang, Malah Disuruh Semir Sepatu Polisi

Sekianlah artikel Kisah Si Miskin, Lapor Hp Hilang, Malah Disuruh Semir Sepatu Polisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kisah Si Miskin, Lapor Hp Hilang, Malah Disuruh Semir Sepatu Polisi dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2016/06/kisah-si-miskin-lapor-hp-hilang-malah.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kisah Si Miskin, Lapor Hp Hilang, Malah Disuruh Semir Sepatu Polisi"

Post a Comment