Teknik Penilaian Non-Tes

Teknik Penilaian Non-Tes - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teknik Penilaian Non-Tes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Penelitian, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teknik Penilaian Non-Tes
link : Teknik Penilaian Non-Tes

Baca juga


Teknik Penilaian Non-Tes


Teknik Penilaian Non-Tes

Eureka Pendidikan - Teknik penilaian non-tes dapat digunakan untuk mengetahui proses dan produk dari hasil belajar peserta didik, misalnya berkaitan dengan kompetensi sikap. Berikut ini beberapa jenis teknik penilaian non-tes:

a.    Observasi

Observasi  atau  pengamatan  adalah  teknik  penilaian  yang  dilakukan  dengan menggunakan indera secara langsung. Observasi


Demikianlah Artikel Teknik Penilaian Non-Tes

Sekianlah artikel Teknik Penilaian Non-Tes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teknik Penilaian Non-Tes dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2015/11/teknik-penilaian-non-tes.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Teknik Penilaian Non-Tes"

Post a Comment