Performance Assessment

Performance Assessment - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Performance Assessment, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perangkat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Performance Assessment
link : Performance Assessment

Baca juga


Performance Assessment


Penilaian merupakan proses mengumpulkan informasi mengenai siswa khususnya mengenai apa yang mereka ketahui dan apa yang mereka dapat kerjakan (Mutrofin, 2002;3). Ada banyak cara untuk mengumpulkan informasi; misalnya, dengan cara mengamati (mengobservasi) siswa pada saat mereka belajar, dengan cara memeriksa (examine) apa yang telah mereka hasilkan, atau dengan cara menguji (testing)


Demikianlah Artikel Performance Assessment

Sekianlah artikel Performance Assessment kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Performance Assessment dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2015/02/performance-assessment.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Performance Assessment"

Post a Comment