Pentingnya Penerapan Metakognisi

Pentingnya Penerapan Metakognisi - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pentingnya Penerapan Metakognisi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pentingnya Penerapan Metakognisi
link : Pentingnya Penerapan Metakognisi

Baca juga


Pentingnya Penerapan Metakognisi


Metakognisi perlu dilatih dan dikembangkan kepada siswa. Pentingnya penerapan metakognisi dalam pembelajaran telah dilaporkan oleh beberapa peneliti. Kipnis dan Hofstein dalam Simanjutak (2012: 25) menyatakan bahwa metakognisi dianggap sebagai suatu komponen penting dalam pembelajaran sains sehingga perlu dikembangkan kepada siswa karena:

Di bidang pengajaran sains ditemukan bahwa proses-proses


Demikianlah Artikel Pentingnya Penerapan Metakognisi

Sekianlah artikel Pentingnya Penerapan Metakognisi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pentingnya Penerapan Metakognisi dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2015/02/pentingnya-penerapan-metakognisi.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pentingnya Penerapan Metakognisi"

Post a Comment