Judul : Pendekatan Pembelajaran : Deep Dialogue and Critical Thinking (DDCT)
link : Pendekatan Pembelajaran : Deep Dialogue and Critical Thinking (DDCT)
Pendekatan Pembelajaran : Deep Dialogue and Critical Thinking (DDCT)
Pendekatan Pembelajaran : Deep Dialogue and Critical Thinking (DDCT)
Eureka Pendidikan. Pendekatan pembelajaraan dapat diartikan sebagai sudut pandang kita terhadap proses pembelajaran (Indrawati, 2011:2). Pendekatan merujuk pada pandangan tentang terjadinya suatu proses pembelajaran yang sifatnya masih sangat umum. Pendekatan pembelajaran dapat secara teoritis mewadahi, menginspirasi,
Demikianlah Artikel Pendekatan Pembelajaran : Deep Dialogue and Critical Thinking (DDCT)
Sekianlah artikel Pendekatan Pembelajaran : Deep Dialogue and Critical Thinking (DDCT) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Pendekatan Pembelajaran : Deep Dialogue and Critical Thinking (DDCT) dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2015/02/pendekatan-pembelajaran-deep-dialogue.html
0 Response to "Pendekatan Pembelajaran : Deep Dialogue and Critical Thinking (DDCT)"
Post a Comment