Pengertian Jaringan Komputer - Macam dan Tipe Jaringan

Pengertian Jaringan Komputer - Macam dan Tipe Jaringan - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Jaringan Komputer - Macam dan Tipe Jaringan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer dan IT, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian Jaringan Komputer - Macam dan Tipe Jaringan
link : Pengertian Jaringan Komputer - Macam dan Tipe Jaringan

Baca juga


Pengertian Jaringan Komputer - Macam dan Tipe Jaringan


Pengertian Jaringan Komputer - Sistem jaringan komputer adalah gabungan atau kumpulan dari beberapa komputer yang dapat diakses secara bersama – sama (seperti floopy disk, CD-ROM, printer, dan sebagainya), dan dapat berhubungan dengan komputer induk sistem lainnya yang letaknya berjauhan.


Adapun komunikasi data dapat diartikan pengiriman data secara elektronik dari satu tempat ke tempat lain


Demikianlah Artikel Pengertian Jaringan Komputer - Macam dan Tipe Jaringan

Sekianlah artikel Pengertian Jaringan Komputer - Macam dan Tipe Jaringan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian Jaringan Komputer - Macam dan Tipe Jaringan dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2013/09/pengertian-jaringan-komputer-macam-dan.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengertian Jaringan Komputer - Macam dan Tipe Jaringan"

Post a Comment