Defenisi Kurikulum Model Shared

Defenisi Kurikulum Model Shared - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Defenisi Kurikulum Model Shared, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kurikulum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Defenisi Kurikulum Model Shared
link : Defenisi Kurikulum Model Shared

Baca juga


Defenisi Kurikulum Model Shared


Defenisi Kurikulum Model Shared



Eureka Pendidikan. Model pembelajaran terpadu tipe shared  merupakan bentuk perpaduan pembelajaran akibat adanya ide atau konsep dari dua mata pelajaran yang saling tumpang tindih. Untuk menggunakan model pembelajaran terpadu tipe shared, guru perlu mempelajari dua ilmu berdasarkan hubungan konsep, sikap dan ketrampilan yang sama. (Fogarty, 1991 : 44-46).





Demikianlah Artikel Defenisi Kurikulum Model Shared

Sekianlah artikel Defenisi Kurikulum Model Shared kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Defenisi Kurikulum Model Shared dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2015/09/defenisi-kurikulum-model-shared.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Defenisi Kurikulum Model Shared"

Post a Comment