Pengertian dan Prinsip-Prinsip Pengembangan Silabus

Pengertian dan Prinsip-Prinsip Pengembangan Silabus - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian dan Prinsip-Prinsip Pengembangan Silabus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pendidikan, Artikel Perangkat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian dan Prinsip-Prinsip Pengembangan Silabus
link : Pengertian dan Prinsip-Prinsip Pengembangan Silabus

Baca juga


Pengertian dan Prinsip-Prinsip Pengembangan Silabus


Pengertian dan Prinsip-Prinsip Pengembangan Silabus


Eureka Pendidikan. Teaching material terdiri dari silabus pembelajaran, RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran), bahan ajar, LKS (Lembar Kerja Siswa), Media pembelajaran, Lembar Penilaian. Berikut ini akan dijabarkan, masing-masing teaching material tersebut.



A. Silabus



1. Pengertian Silabus

Silabus berasal dari bahasa Latin “syllabus”


Demikianlah Artikel Pengertian dan Prinsip-Prinsip Pengembangan Silabus

Sekianlah artikel Pengertian dan Prinsip-Prinsip Pengembangan Silabus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian dan Prinsip-Prinsip Pengembangan Silabus dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2015/06/pengertian-dan-prinsip-prinsip.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengertian dan Prinsip-Prinsip Pengembangan Silabus"

Post a Comment