Dimensi produk kognitif menurut Anderson & Krathwohl

Dimensi produk kognitif menurut Anderson & Krathwohl - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dimensi produk kognitif menurut Anderson & Krathwohl, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pendidikan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dimensi produk kognitif menurut Anderson & Krathwohl
link : Dimensi produk kognitif menurut Anderson & Krathwohl

Baca juga


Dimensi produk kognitif menurut Anderson & Krathwohl



Dimensi produk kognitif menurut Anderson & Krathwohl



a. Pengetahuan faktual.

Eureka Pendidikan. Pengetahuan faktual meliputi elemen-elemen dasar yang digunakan para pakar dalam menjelaskan, memahami dan mengatur secara sistematis disiplin ilmu mereka. Elemen-elemen ini lazimnya merupakan simbol-simbol yang diasosiasikan dengan referensi konkret, yang mengandung informasi penting.


Demikianlah Artikel Dimensi produk kognitif menurut Anderson & Krathwohl

Sekianlah artikel Dimensi produk kognitif menurut Anderson & Krathwohl kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dimensi produk kognitif menurut Anderson & Krathwohl dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2015/05/dimensi-produk-kognitif-menurut.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Dimensi produk kognitif menurut Anderson & Krathwohl"

Post a Comment