Pendekatan Pembelajaran : Contextual Teaching and Learning (CTL)

Pendekatan Pembelajaran : Contextual Teaching and Learning (CTL) - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendekatan Pembelajaran : Contextual Teaching and Learning (CTL), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Model Metode, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendekatan Pembelajaran : Contextual Teaching and Learning (CTL)
link : Pendekatan Pembelajaran : Contextual Teaching and Learning (CTL)

Baca juga


Pendekatan Pembelajaran : Contextual Teaching and Learning (CTL)


Pendekatan Pembelajaran : Contextual Teaching and Learning (CTL)

Pengertian CTL

Eureka Pendidikan. Beberapa pengertian pembelajaran kontekstual menurut para ahli pendidikan (dalam Kunandar, 2007) adalah sebagai berikut.

Johnson (2002) mengartikan pembelajaran kontekstual adalah suatu proses pendidikan yang bertujuan membantu siswa melihat makna dalam bahan pelajaran yang mereka pelajari


Demikianlah Artikel Pendekatan Pembelajaran : Contextual Teaching and Learning (CTL)

Sekianlah artikel Pendekatan Pembelajaran : Contextual Teaching and Learning (CTL) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendekatan Pembelajaran : Contextual Teaching and Learning (CTL) dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2015/04/pendekatan-pembelajaran-contextual.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pendekatan Pembelajaran : Contextual Teaching and Learning (CTL)"

Post a Comment