Biografi Tahi Bonar Simatupang - Profil

Biografi Tahi Bonar Simatupang - Profil - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biografi Tahi Bonar Simatupang - Profil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Biografi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biografi Tahi Bonar Simatupang - Profil
link : Biografi Tahi Bonar Simatupang - Profil

Baca juga


Biografi Tahi Bonar Simatupang - Profil


BIOGRAFI T.B. SIMATUPANG - Profil



A.    Masa Kecil  dan Latar Belakang Pendidikan Tahi Bonar Simatupang



T. B. Simatupang, lahir di Sidikalang Kabupaten Dairi Sumatra Utara tanggal 28 Januari 1920-1990. T.B. Simatupang singkatan dari Tahi Bonar dalam bahasa Batak yang berarti permufakatan atau tujuan yang benar. Sedangkan Simatupang merupakan nama marga untuk orang Batak dari pihak ayahnya.


Demikianlah Artikel Biografi Tahi Bonar Simatupang - Profil

Sekianlah artikel Biografi Tahi Bonar Simatupang - Profil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biografi Tahi Bonar Simatupang - Profil dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2014/09/biografi-tahi-bonar-simatupang-profil.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Biografi Tahi Bonar Simatupang - Profil"

Post a Comment