Jenis - Jenis Jaringan Komputer

Jenis - Jenis Jaringan Komputer - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jenis - Jenis Jaringan Komputer, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer dan IT, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jenis - Jenis Jaringan Komputer
link : Jenis - Jenis Jaringan Komputer

Baca juga


Jenis - Jenis Jaringan Komputer


Secara umum jaringan komputer terdiri atas lima jenis :



 Local Area Network (LAN), 




Merupakan jaringan milik pribadi di dalam sebuah gedung atau kampus yang berukuran sampai beberapa kilometer. LAN seringkali digunakan untuk menghubungkan komputer-komputer pribadi dan workstation dalam kantor suatu perusahaan atau pabrik-pabrik untuk memakai bersama sumberdaya (resouce, misalnya printer)


Demikianlah Artikel Jenis - Jenis Jaringan Komputer

Sekianlah artikel Jenis - Jenis Jaringan Komputer kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jenis - Jenis Jaringan Komputer dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2014/04/jenis-jenis-jaringan-komputer.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Jenis - Jenis Jaringan Komputer"

Post a Comment