Pengertian Konflik Sosial Definisi Menurut Para Ahli

Pengertian Konflik Sosial Definisi Menurut Para Ahli - Hallo sahabat Pendidikan Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Konflik Sosial Definisi Menurut Para Ahli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sosiologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian Konflik Sosial Definisi Menurut Para Ahli
link : Pengertian Konflik Sosial Definisi Menurut Para Ahli

Baca juga


Pengertian Konflik Sosial Definisi Menurut Para Ahli


Pengertian Konflik merupakan peristiwa yang seringkali terjadi dalam kehidupan kemasyarakatan. Berkaitan dengan konflik, Neil J. Smelser (Muchtar, Usman, dan Trijono, 2001) menyatakan bahwa: “ Teori konflik modern membuat asumsi sebagai berikut: 

yang utama pada masyarakat yang akan datang adalah perubahan, konflik, dan kekerasan;
struktur masyarakat didasarkan pada dominasi oleh beberapa


Demikianlah Artikel Pengertian Konflik Sosial Definisi Menurut Para Ahli

Sekianlah artikel Pengertian Konflik Sosial Definisi Menurut Para Ahli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian Konflik Sosial Definisi Menurut Para Ahli dengan alamat link https://pendidikangratisindonesia.blogspot.com/2013/07/pengertian-konflik-sosial-definisi.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengertian Konflik Sosial Definisi Menurut Para Ahli"

Post a Comment